Ikbal,, Baroka (2020) THE IMPLEMENTATION OF INTEGRATED AND COMMUNICATIVE APPROACHES TO IMPROVE STUDENTS READING COMPREHENSION AT EIGHTH GRADE STUDENTS SMPN 12 BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
SKRIPSI IKBAL.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman membaca siswa dalam teks naratif dengan Penerapan pendekatan terintegrasi dan komunikatif untuk meningkatkan pemahaman membaca siswa di delapan siswa kelas 'SMPN 12 Bengkulu. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas delapan di SMPN 12 Bengkulu tahun akademik 2020. Penelitian penelitian ini dilakukan dengan menggunakan penelitian tindakan kelas. Data yang digunakan dalam penelitian ini pada hasil pre-test untuk mengetahui pre-test dan post-test, lembar wawancara, dan lembar observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada peningkatan siswa dalam membaca teks naratif. Rata-rata dari pre-test adalah 39,80. Rerata dari siklus kedua adalah 87,86, ini menunjukkan bahwa skor dan rerata dalam siklus kedua lebih baik dari pra-tes. Persentase siswa yang poin 75 atau lebih di sana juga tumbuh. Pada pre-test, ada 3 siswa (12%) yang lulus atau mendapat skor hingga 75. Pada post-test siklus I siswa yang mendapat poin 75 atau lebih ada 26 (100%) dan peningkatannya adalah sekitar 88%. Dengan kata lain, pemahaman bacaan siswa dalam teks naratif meningkat dan menjadi baik dalam pertemuan pertama hingga pertemuan berikutnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pendekatan terpadu dan komunikatif, Teks naratif |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | yuli astria ria |
Date Deposited: | 18 Dec 2020 07:43 |
Last Modified: | 18 Dec 2020 07:43 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5085 |
Actions (login required)
View Item |