INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI SHEREN HIJAB BENGKULU

Ibniwasum, Lia (2020) INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI SHEREN HIJAB BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LIA pdf.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui inovasi apa saja yang dilakukan Sheren Hijab Bengkulu, dan apakah inovasi produk dapat meningkatkan penjualan Sheren Hijab Bengkulu. Jenis dan pendekatan pendekatan penelitian adalah Deskriptif Kualitatif sampel dilakukan dengan data Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan yaitu redukasi data,editing dan penarikan kesimplan. Hasil penelitian ini menunjukan inovasi produk yang dihasilkan oleh Sheren Hijab yaitu, inovasi Bahan kontemporer dan inovasi desain,ukuran/bentuk. Peneliti melihat adanya kemampuan pemilik usaha dalam membaca kebutuhan konsumen dan penawaran yang akan ditawarkan pada konsumen. dengan berbagai trik dilakukan agar peningkatan penjualan di dapatkan, peningkatan penjualan menjadi tujuan inovasi dilakukan oleh Sheren Hijab sehingga Sheren Hijab mampu meningkatkan penjualan dan mempertahankan interaksi antara perusahaan dan konsumen secara dinamis melalalui inovasi produk yang ditawarkan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Penjualan, Sheren Hijab
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 03 Feb 2021 09:06
Last Modified: 03 Feb 2021 09:06
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5329

Actions (login required)

View Item View Item