Etika PemasaranPada Mini Market El-Jhon Kota Bengkulu Ditinjau Dari Ekonomi Islam

Harya, Novi (2017) Etika PemasaranPada Mini Market El-Jhon Kota Bengkulu Ditinjau Dari Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
Novi Haryadi.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Etika PemasaranPada Mini Market El-Jhon Kota Bengkulu Ditinjau Dari Ekonomi Islam oleh Novi Harya di NIM 1316611633 Persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu: BagaimanaEtika Pemasaran Pada Mini Market El-Jhon Kota Bengkulu. Bagaimana Tinjauan Etika Bisnis Islam terhadap Etika pemasaran pada Mini Market El-Jhon Kota Bengkulu. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, Peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dari hasil Penelitian ini ditemukan bahwa Etika Pemasaran Pada Mini Market El Jhon Bengkulu hanya menjual produk yang halal, dan memiliki Etika Pemasaran dalam melakukan penjualan hanya dengan jujur, amanah, memiliki kepribadian taqwa, berlaku adil, dan tidak melakukan kecurangan memenuhi syarat serta terjamin secara kualitas serta Mini Market EL Jhon tidak mengambil Keuntungan yang terlalu tinggi menyebabkan bahwa konsumen loyal dalam Berbelanja dan melakukan transaksi jual beli. Kata kunci: Etika Pemasaran, Ekonomi Islam

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Wawan Kurniawan
Date Deposited: 17 Mar 2019 01:14
Last Modified: 17 Mar 2019 01:14
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/536

Actions (login required)

View Item View Item