Tri Pahlevi, Venny (2020) PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Nasabah PT.BPRS Adam Kota Bengkulu). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
SKRIPSI PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH-dikonversi.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Nasabah BPRS Adam Kota Bengkulu) Oleh Venny Tri Pahlevi, NIM 1516140072. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepuasan dan Komunikasi terhadap loyalitas nasabah di PT.BPRS Adam Kota Bengkulu, apakah berpengaruh secara parsial dan simultan. Jenis data penelitian yaitu pendekatan kuantitatif asosiatif menggunkan teknik Sampling jenuh dengan data primer berupa kuisioner yang disebarkan kepada 35 responden. Teknik analisa data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh X1 terhadap Y di mana signifikan (sig) 0,004 < (α) 0,05 dengan kata lain Ha diterima. Terdapat pengaruh X2 terhadap Y dimana nilai signifikan (sig) 0,003 < (α) 0,05 dengan kata lain Ha diterima. Dan dapat dilihat dari hasil uji koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,628 atau sama dengan 62,8% yang berarti variabel Kepuasan (X1) dan Komunikasi (X2) secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap variabel Loyalitas (Y) sebesar 62,8% sedaangkan sisanya 37,2% dipengaruhi oleh variabel diluar dari penelitian ini. Kata kunci : Kepuasan, Komunikasi, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Komunikasi, Loyalitas Nasabah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | S.IP Muhammad Yusrizal |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 07:51 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 07:51 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5393 |
Actions (login required)
View Item |