YULIANSYAH, MEGGY (2021) EFEKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PHILANTHROPY DALAM MEMPENGARUHI MINAT CALON NASABAH PERBANKAN SYARIAH (Studi Bank BNI Syariah Kc. Panorama). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
Skripsi Meggy PDF.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa Efektif kegiatan Corporate Social Responsibility Philanthropy dalam mempengaruhi minat calon nasabah Bank BNI Syariah Kc. Panorama Kota Bengkulu. Jenis penelitian yang digunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di kota Bengkulu yaitu calon nasabah Bank BNI Syariah Kc.Panorama Kota Bengkulu. Responden pada penelitian adalah : Masyarakat Kota Bengkulu yang pernah menerima bantuan dari pihak Bank BNI Syariah Kc. Panorama Kota Bengkulu. Dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah koesioner, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Corporate Social Responsibilility Philanthropy BNI Syariah Kc. Panorama Kota Bengkulu sangat berpengaruh terhadap minat calon nasah hal ini di tunjukan dari Besarnya efektivitas Corporate Social Responsibility philanthropy dalam mempengaruhi minat calon nasabah Bank BNI Syariah Kc. Panorama yaitu tahun 2017 sebesar 88,94%, tahun 2018 sebesar 90,2% dan tahun 2019 sebesar 90,18%. Dari hasil perhitungan tingkat efektivitas diatas, maka termasuk kedalam kategori cukup dan efektif, karena berada pada rasio 80% - 100%. Kata Kunci : Efektivitas, Coporate Social Responsibility Philanthropy, Minat Calon Nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas, Corporate Social Responsibility Philanthropy, Minat Calon Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | S.IP Muhammad Yusrizal |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 02:27 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 02:27 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5443 |
Actions (login required)
View Item |