IMPLEMENTASI FULL DAY SCHOOL DI SDIT RABBY RADHIYYA DI KABUPATEN REJANG LEBONG (STUDY DESKRIPTIF QUALITATIF)

KUSUMA, DARMA HENDRI (2021) IMPLEMENTASI FULL DAY SCHOOL DI SDIT RABBY RADHIYYA DI KABUPATEN REJANG LEBONG (STUDY DESKRIPTIF QUALITATIF). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
Hendri Skripsi.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi full day school di SDIT Rabbi Radhiyya. Metode penelitian yang digunakan yaitu model penelitian kualitatif Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik keabsahan data menggunakan trianggulasi. Teknik analisis data berupa data reduction, data display dan conclusion drawing. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa di SDIT Rabbi Radhiyya telah menerapkan program full day school secara bertahab, program full day school diterpakan dikelas tinggi dengen demikian peneliti dapat menyarankan supaya SDIT Rabbi Radhiyya untuk mengimplementasikan program full day school karena dapat menumbuhkan kreatifitas dan dapat mengembangkan potensi diri bagi siswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: : implementasi full day school di SDIT Rabbi Radhiyya
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 15 Feb 2021 08:55
Last Modified: 09 Mar 2021 08:11
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5475

Actions (login required)

View Item View Item