MOTIVASI NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK RAHN PT PEGADAIAN (PERSERO) SYARIAH UNIT PELAYANAN SYARIAH PENURUNAN KOTA BENGKULU

LESTARI, SUCI (2021) MOTIVASI NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK RAHN PT PEGADAIAN (PERSERO) SYARIAH UNIT PELAYANAN SYARIAH PENURUNAN KOTA BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Motivasi Nasabah dalam Memilih Produk RAHN PT Pegadaian (Persero) Syariah Unit Pelayanan Syariah Penurunan Kota Bengkulu oleh Suci Lestari NIM 1611140024 Tujuan penelitian ini adalah, “untuk mengetahui motivasi nasabah dalam memilih produk rahn PT pegadaian (persero) Syariah unit pelayanan Syariah Penurunan Kota Bengkulu”. Penelitian ini adalah deskriftif kualitatif yaitu berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku. Informan ditentukan berdasarkan purpossive sampling. Teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriftif yaitu menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul yang berlaku umum atau generalis, dari hasil penelitian yang dilakukan, peneliti menyimpulkan bahwa (1) Faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah memilih produk Rahn pegadaian syariah yaitu terdapat faktor keburuhan, lokasi, kualitas layanan, promosi dan pendapatan. (2) Motivasi nasabah memilih produk Rahn PT pegadaian (Persero) syariah yaitu kerena sesuai syariah Islam dan aman. Kata kunci: Motivasi, nasabah, produk-produk PT Pegadaian (Persero) Syariah, produk rahn dan pegadaian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Motivasi, nasabah, produk-produk PT Pegadaian (Persero) Syariah, produk rahn dan pegadaian.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 26 Mar 2021 03:12
Last Modified: 26 Mar 2021 03:12
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5572

Actions (login required)

View Item View Item