ANALISIS PEMBERIAN BONUS TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN (Studi Pada Koperasi LKMS Ukhuwah Bintang Insani)

ABDURAHMAN SAYUTI, ABDURAHMAN SAYUTI (2020) ANALISIS PEMBERIAN BONUS TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN (Studi Pada Koperasi LKMS Ukhuwah Bintang Insani). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
Skripsi Abdurahman Sayuti Pdf.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Analisis Pemberian Bonus Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Pemasaran (Studi Pada Koperasi LKMS Ukhuwah Bintang Insani) oleh Abdurahman Sayuti NIM. 1611140082 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemberian besaran bonus dapat menigkatkan kinerja karyawan bagian pemasaran di Koperasi LKMS Bintang Ukhuwah Insani. Metode yang digunakan deskriftif Kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa wawancara. Teknik analisis data menggunakan konsep Miles dan Huberman. Hasil penelitian menunjukan bahwa Koperasi LKMS Bintang Ukhuwah Insani hanya memberikan bonus kepada karyawan pemsaran financing. Koperasi LKMS Bintang Ukhuwah Insani memberikan bonus kepada karyawan apabila mencapai target yang diberikan semakin besar target yang dicapai maka bonus yang diterima semakin besar. Besaran pemberian bonus dapat meningkatkan kinerja karyawan pemasaran. Kata Kunci: Pemberian Bonus, Karyawan Pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemberian Bonus, Karyawan Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 26 Mar 2021 03:33
Last Modified: 26 Mar 2021 03:33
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5595

Actions (login required)

View Item View Item