Mayza, Mayza (2021) AN ANALYSIS OF COGNITIVE PRINCIPLES USED BY ENGLISH TEACHER BASED ON H. DOUGLAS BROWN THEORY (A Descriptive Study at SMKN 4 Bengkulu City). Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
Skripsi mayza.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah guru masih belum mengetahui teaching prinsip yang dia gunakan saat mengelola kelas. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prinsip-prinsip kognitif dalam kelas bahasa Inggris dan penerapan prinsip-prinsip kognitif pada siswa kelas I SMKN 4 Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan subjek penelitian ini adalah guru bahasa Inggris kelas sepuluh di SMKN 4 Kota Bengkulu. Untuk pengumpulan data, peneliti menggunakan instrumen checklist. Berdasarkan hasil temuan peneliti menyimpulkan bahwa peneliti menggunakan prinsip-prinsip kognitif di kelas bahasa Inggris kelas sepuluj SMKN 4 Bengkulu yaitu prinsip Automaticity, prinsip reward dan Autonomy. Berdasarkan temuan tersebut, peneliti menyimpulkan bahwa guru yang menerapkan prinsip kognitif baik di kelas bahasa Inggris kelas I di SMKN 4 Bengkulu. Kata kunci : Guru Bahasa Inggris, prinsip pengajaran, Mengajar
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 05:11 |
Last Modified: | 02 Sep 2021 05:11 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6011 |
Actions (login required)
View Item |