AN ANALYSIS OF COGNITIVE PRINCIPLES USED BY ENGLISH TEACHER BASED ON H. DOUGLAS BROWN THEORY (A Descriptive Study at SMKN 4 Bengkulu City)

Mayza, Mayza (2021) AN ANALYSIS OF COGNITIVE PRINCIPLES USED BY ENGLISH TEACHER BASED ON H. DOUGLAS BROWN THEORY (A Descriptive Study at SMKN 4 Bengkulu City). Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
Skripsi mayza.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah guru masih belum mengetahui teaching prinsip yang dia gunakan saat mengelola kelas. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prinsip-prinsip kognitif dalam kelas bahasa Inggris dan penerapan prinsip-prinsip kognitif pada siswa kelas I SMKN 4 Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan subjek penelitian ini adalah guru bahasa Inggris kelas sepuluh di SMKN 4 Kota Bengkulu. Untuk pengumpulan data, peneliti menggunakan instrumen checklist. Berdasarkan hasil temuan peneliti menyimpulkan bahwa peneliti menggunakan prinsip-prinsip kognitif di kelas bahasa Inggris kelas sepuluj SMKN 4 Bengkulu yaitu prinsip Automaticity, prinsip reward dan Autonomy. Berdasarkan temuan tersebut, peneliti menyimpulkan bahwa guru yang menerapkan prinsip kognitif baik di kelas bahasa Inggris kelas I di SMKN 4 Bengkulu. Kata kunci : Guru Bahasa Inggris, prinsip pengajaran, Mengajar

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 02 Sep 2021 05:11
Last Modified: 02 Sep 2021 05:11
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6011

Actions (login required)

View Item View Item