PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI PADA BANK BPRS ADAM SYARIAH KOTA BENGKULU

Mersanti, Mersanti (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI PADA BANK BPRS ADAM SYARIAH KOTA BENGKULU. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
skripsi mersati PDF.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1.) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, brand image dan transaksi terhadaap kepuasan nasabah dalam melakukan transaksi pada BPRS Adam Syariah Bengkulu 2.) untuk mengetahui penagruh brand image terhadap kepuasan nasabah dalam melakuka transaksi pada bprs adam syaariah Bengkulu 3. untuk mengetahui pengaruh transaksi terhadap kepuasan nasabah dalam melakukan transaksi pada BPRS Adam Syariah Bengkulu. untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, brand image dan transaksi terhadaap kepuasan nasabah dalam melakukan transaksi pada BPRS Adam Syariah Bengkulu. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi,dokumentasi, koesioner. berdasarkan hasil yang diperoleh dari pengolahan dan analisis data dengan menggunkan regresi liner berganda dengan alat bantu spss, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh Terdapat pengaruh kualitas pelayanan kepuasan nasabah melaakukan teransaksi pada BPRS Adam Kota Bengkulu dapat dilihat dari nilai signifikansi 0,368 yang artinya >0,05 yang artinya He dapat diterima dan Ho ditolak . Terdapat pengaruh terhadap brand image pada BPRS Adam Kota Bengkulu dapat dilihat dari nilai signifikansi 0,753 yang artinya >0,05 yang artinya dapat Ha diterima dan Ho ditolak. Terdapat pengaruh terhadap teransaksi terhadap BPRS Adam Kota Bengkulu dapat dilihat dari nilai signifikansi 0,000 yang artinya >0,05 yang artinya dapat Ha diterima dan Ho ditolak.maka Ha diterima yaitu terhadap pengaruh kualitas pelayanan, brand image ,teransaksi terhadap nasabah dan kepuaasanan nasabah dalam melakukan beteransaksi pada BPRS Adam Bengkulu. kata kunci:kualitas pelayanan, brand image, dan teransaksi terhadap kepuasan nasabah melakukan transaksi pada BPRS Adam

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 02 Sep 2021 07:04
Last Modified: 02 Sep 2021 07:04
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6037

Actions (login required)

View Item View Item