PENGARUH PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KANTOR PUSAT BANK MUAMALAT HARKAT / BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH SUKARAJA KABUPATEN SELUMA

Apriani, Winda (2020) PENGARUH PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KANTOR PUSAT BANK MUAMALAT HARKAT / BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH SUKARAJA KABUPATEN SELUMA. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
skripsi winda pdf.pdf

Download (958kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh peningkatan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah di kantor pusat Bank Muamalat Harkat / Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah Sukaraja Kabupaten Seluma. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana menggunakan program SPSS versi 16. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis, dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa kualitas layanan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di BPRS Muamalat Harkat Sukaraja Kabupaten Seluma dengan hasil Coeffisien sebesar 0.449 dan signifikan pada 0.001< α = 0.05, dengan presentase 35%. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, BPRS Muamalat Harkat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 02 Sep 2021 07:06
Last Modified: 02 Sep 2021 07:06
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6056

Actions (login required)

View Item View Item