Apriani, Winda (2020) PENGARUH PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KANTOR PUSAT BANK MUAMALAT HARKAT / BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH SUKARAJA KABUPATEN SELUMA. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
skripsi winda pdf.pdf Download (958kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh peningkatan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah di kantor pusat Bank Muamalat Harkat / Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah Sukaraja Kabupaten Seluma. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana menggunakan program SPSS versi 16. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis, dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa kualitas layanan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di BPRS Muamalat Harkat Sukaraja Kabupaten Seluma dengan hasil Coeffisien sebesar 0.449 dan signifikan pada 0.001< α = 0.05, dengan presentase 35%. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, BPRS Muamalat Harkat
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 07:06 |
Last Modified: | 02 Sep 2021 07:06 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6056 |
Actions (login required)
View Item |