Pengaruh Promosi terhadap Volume Penjualan Pada Kangaroo Motor Mandiri

Satriawan, Robby (2017) Pengaruh Promosi terhadap Volume Penjualan Pada Kangaroo Motor Mandiri. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
Robby Satriawan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pengaruh Promosi terhadap Volume Penjualan Pada Kangaroo Motor Mandiri Oleh Robby Satriawan NIM 212 313 9122 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada Kangaroo Motor Mandiri. 2. Besarnyapengaruh promosi terhadap volume penjualan pada Kangaroo Motor Mandiri.Jenis penelitian adalah penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif.Dengan teknik sampling purposive sampling, pengumpulan data yaitu dengan observasi, survey, dan kepustakaan serta teknik analisis data dengan uji kualitas data, uji hipotesis dan koefisien determinasi.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 30 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi(X) berpengaruh positif signifikan terhadap volume penjualan (Y) pada Kangaroo Motor Mandiri, hal ini ditunjukkan dari hasil uji t dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.. Besarnya pengaruh Promosi (X) terhadap volume penjualan(Y) koefisien korelasi R = 0,488 (48,8%) sisanya dipengaruh oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pengaruh, promosi, volume penjualan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Wawan Kurniawan
Date Deposited: 17 Mar 2019 01:19
Last Modified: 17 Mar 2019 01:19
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item View Item