STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN ISLAMIC BANKING TABUNGAN HAJI ISLAM HASANAH DI BNI SYARIAH PANORAMA KOTA BENGKULU

Yuliza, Deka (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN ISLAMIC BANKING TABUNGAN HAJI ISLAM HASANAH DI BNI SYARIAH PANORAMA KOTA BENGKULU. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
skripsi deka pdf.pdf

Download (808kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitin ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran Terhadap Produk Tabungan Islamic Banking Tabungan Haji Islam Hasanah di BNI Syariah Panorama Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah reduksi data, display data dan verification. Hasil penelitian ditemukan bahwa strategi yang digunakan oleh pihak bank adalah menggunakan strategi segmenting, targeting, dan positioning. Selain itu mengembangkan marketing mix atau bauran pemasaran yang terdiri dari empat unsur yaitu produk, harga, distribusi dan promosi, yang mana dengan menggunakan perumusan strategi pemasaran tersebut bertujuan untuk menarik dan mempertahankan loyalitas para nasabah. Kata Kunci: Srategi, Pemasaran, Produk Tabungan Islamic Banking Tabungan Haji Islam Hasanah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 03 Sep 2021 07:06
Last Modified: 03 Sep 2021 07:06
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6126

Actions (login required)

View Item View Item