PENGARUH POINT OF PURCHASE (POP) TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK WADIAH MITRA PADA BPRS ADAM KOTA BENGKULU

Urfa Sarah, Annisya (2020) PENGARUH POINT OF PURCHASE (POP) TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK WADIAH MITRA PADA BPRS ADAM KOTA BENGKULU. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI ANNISYA SARAH URFA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Point Of Purchase (POP) berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk wadiah mitra pada BPRS Adam Kota Bengkulu. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyuluruh, peneliti menggunakan field research dengan teknik pengumpulan data berupa angket yang disebarkan pada 30 sampel, pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin. Teknik analisis data yang dipakai adalah analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS versi 16. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian yang ditemukan bahwa Berdasarkan Uji-t diperoleh nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05 artinya hipotesis point of purchase berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Adam Kota Bengkulu adalah diterima. Berdasarkan Uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai sebesar 0,754 atau 75.4%, artinya kemampuan point of purchase untuk mempengaruhi Keputusan nasabah adalah sebesar 75% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar model regresi Kata kunci : Point Of Pusrchase, Keputusan Nasabah, Produk Wadiah, BPRS Adam Bengkulu

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 03 Sep 2021 07:07
Last Modified: 03 Sep 2021 07:07
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6128

Actions (login required)

View Item View Item