PENGARUH DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI TOKO MUTIA ALATAS

Latifa Supia, Mila (2020) PENGARUH DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI TOKO MUTIA ALATAS. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
Skripsi Mila.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

tujuan dari penelitian ini adalah: 1. Untuk mengetahui pengaruh secara parsial antara display product dan personal selling terhadap impulse buying pada konsumen jilbab di toko Mutia Alatas. 2. Untuk mengetahui pengaruh secara simultan antara display product dan personal selling terhadap impulse buying pada konsumen jilbab di toko Mutia Alatas. 3. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh display product dan personal selling terhadap impulse buying pada konsumen jilbab di toko Mutia Alatas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 03 Sep 2021 07:08
Last Modified: 03 Sep 2021 07:08
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6138

Actions (login required)

View Item View Item