Latifa Supia, Mila (2020) PENGARUH DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI TOKO MUTIA ALATAS. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
Skripsi Mila.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
tujuan dari penelitian ini adalah: 1. Untuk mengetahui pengaruh secara parsial antara display product dan personal selling terhadap impulse buying pada konsumen jilbab di toko Mutia Alatas. 2. Untuk mengetahui pengaruh secara simultan antara display product dan personal selling terhadap impulse buying pada konsumen jilbab di toko Mutia Alatas. 3. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh display product dan personal selling terhadap impulse buying pada konsumen jilbab di toko Mutia Alatas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 07:08 |
Last Modified: | 03 Sep 2021 07:08 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6138 |
Actions (login required)
View Item |