Saputra, Ogi (2020) Pengaruh Kepuasan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Muslim Pada Toko Inten Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
SKRIPSI OGI SAPUTRA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan muslim pada Toko Inten Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur. Untuk mengungkap persoalan tersebut peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner disebarkan pada 50 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa kepuasan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai sig 0,694>0,05 dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan sig 0,809>0,05 dari hasil uji t. Secara bersama-sama kepuasan dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan uji F dengan nilai sig 0,635>0,05. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | furqon adli |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 07:11 |
Last Modified: | 03 Sep 2021 07:11 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6180 |
Actions (login required)
View Item |