UPAYA GURU DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN METODE MEMORY POWER PADA MATA PELAJARAN IPA DI SD NEGERI 2 SURULANGUN RAWAS

Yanti, Fitri (2019) UPAYA GURU DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN METODE MEMORY POWER PADA MATA PELAJARAN IPA DI SD NEGERI 2 SURULANGUN RAWAS. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
Skripsi Fitri Yanti_Upaya Guru Dalam Meningkatkan hadil belajar siswa dengan metode memory power pada mata pelajaran IPA di SD Negeri 2 Surulangtun Rawas.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Manfaat penelitian ini berdasarkan tujuan yang telah dipaparkan diatas, maka penulis berharap penelitian ini bermanfaat: a. Untuk peserta didik dapat digunakan oleh peserta didik agar dapat meningkatkan kemampuan dalam memahami materi pembelajaran IPA kemudian meningkatkan prestasi belajar peserta didik dari sebelumnya. b. Untuk guru agar senantiasa menciptakan suasana belajar yang kondusif dan meningkatkan kualitas pengelolaan kelas melalui penerapan metode memory power ini c. Untuk pihak sekolah, terutama kepala sekolah agar dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan kebijakan dalam program pembelajaran Khusus IPA sehingga meningkatkan hasil belajar siswa

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 06 Sep 2021 05:36
Last Modified: 06 Sep 2021 05:36
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6311

Actions (login required)

View Item View Item