Yutiarti, Lesi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Science Environment Technology And Society Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V MI Nurul Huda Kota Bengkulu. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
SKRIPSI LESI YUTIARTI NIM. 1516240151.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah terdapat pengaruh model pembelajaran Science Environment Technology And Society terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V MI Nurul Huda Kota Bengkulu. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui ada tidaknya apakah terdapat pengaruh model pembelajaran Science Environment Technology And Society terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V MI Nurul Huda Kota Bengkulu. Jenis penelitian dalam penelitin ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode quasi eksperimen atau eksperimen semu. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh model pembelajaran Science Environment Technology And Society terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V MI Nurul Huda Kota Bengkulu. Hal ini dapat dilihat dari analisis data diperoleh nilai t sebesar 4,415 dengan signifikansi 0.000. Dengan menggunakan t tabel sebesar 1.693. berdasarkan data tersebut maka t hitung 4,415 > t tabel 1.693 dan signifikansi 0.000 < 0.00 Kata Kunci: Model Pembelajaran Science Environment Technology And Society, Hasil belajar, IPA
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 06:07 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 06:07 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6336 |
Actions (login required)
View Item |