Pengaruh Model Pembelajaran Science Environment Technology And Society Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V MI Nurul Huda Kota Bengkulu

Yutiarti, Lesi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Science Environment Technology And Society Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V MI Nurul Huda Kota Bengkulu. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LESI YUTIARTI NIM. 1516240151.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah terdapat pengaruh model pembelajaran Science Environment Technology And Society terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V MI Nurul Huda Kota Bengkulu. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui ada tidaknya apakah terdapat pengaruh model pembelajaran Science Environment Technology And Society terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V MI Nurul Huda Kota Bengkulu. Jenis penelitian dalam penelitin ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode quasi eksperimen atau eksperimen semu. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh model pembelajaran Science Environment Technology And Society terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V MI Nurul Huda Kota Bengkulu. Hal ini dapat dilihat dari analisis data diperoleh nilai t sebesar 4,415 dengan signifikansi 0.000. Dengan menggunakan t tabel sebesar 1.693. berdasarkan data tersebut maka t hitung 4,415 > t tabel 1.693 dan signifikansi 0.000 < 0.00 Kata Kunci: Model Pembelajaran Science Environment Technology And Society, Hasil belajar, IPA

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 07 Sep 2021 06:07
Last Modified: 07 Sep 2021 06:07
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6336

Actions (login required)

View Item View Item