Studi tentang Strategi Pemasaran Produk Wadi’ah pada BNI Syariah KC Bengkulu

Syafitri, Rahaya Melati (2020) Studi tentang Strategi Pemasaran Produk Wadi’ah pada BNI Syariah KC Bengkulu. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI MELATI PDF.pdf

Download (885kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk wadi’ah dan dampak dari strategi pemasaran produk wadi’ah pada Bank BNI Syariah cabang Bengkulu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif diskriptif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah Reduksi Data, Penyajian Data, Verifikasi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: (1) Strategi yang digunakan Bank Syariah Cabang Bengkulu yaitu Strategi Promosi produk wadi’ah dengan cara sosialisasi dan melalui media. (2)Dampak yang ditimbulkan dari strategipromosi tersebut yaitu memiliki dampak positif, hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah nasabah produk wadi’ah pada BNI Syariah KC Bengkulu. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Wadi’ah , BNI Syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 06 Sep 2021 02:30
Last Modified: 06 Sep 2021 02:30
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6396

Actions (login required)

View Item View Item