Raditia, Hendra (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen dalam Pelayanan Toko Kue Baytat Citra Sari Sukarami Kota Bengkulu. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
SKRIPSI HENDRA RADITIA.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen di toko citra sari yaitu dari Bukti Fisik bahwa konsumen merasa puas atas kebersihan di toko citra sari, Kehandalan bahwa konsumen merasa puas atas pelayanan yang cepat dan tepat, Daya Tanggap bahwa konsumen merasa puas atas keperluannya terpenuhi dan informasi disampaikan benar dan cepat, Jaminan bahwa konsumen merasa puas atas kesopanan dan kemampuan para karyawan toko citra sari dan Empati bahwa konsumen merasa puas atas perhatian yang tulus terhadap individu. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Konsumen langsung berjumlah 6 orang dan karyawan atau pemilik. Teknik analisis data yang digunakan adalah Reduksi Data, Penyajian Data dan Penarikan Data. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian yang menggunakan tekhnik wawancara dan observasi ini, peneliti menemukan kesamaan antara pelayanan yang diberikan kepada konsumen oleh karyawan toko Citra Sari dan pelayanan yang diterima oleh konsumen dan semua yang diterapkan sudah mencapai nilai positif bagi konsumen. Yang paling dominan dari kelima indikator pelayanan adalah empati. Konsumen sudah merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh toko citra sari.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | furqon adli |
Date Deposited: | 20 Sep 2021 06:49 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 06:49 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6561 |
Actions (login required)
View Item |