Herawan, Yorman (2021) StrategiPemasaranSyariah SerbaTigaPuluh Lima Ribu di Toko Zahra Colection. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
SKRIPSI YURMAN HERAWAN_BAB I-V.pdf Download (927kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu mengetahuistrategipemasaransyariah serbatigapuluh lima ribu di Toko Zahra Colection. Jenispenelitian yang dilakukanadalahpenelitianlapangan (field research) denganpendekatandeskriptifkualitatif.Strategi pemasaran syariah meliputi harus berlaku adil, tanggap terhadap perubahan, berbuat yang terbaik pada dari sisi produk serta tidak curang. Hasil penelitian Strategi pemasaranserba tiga puluh lima ribu di Toko Zahra Colection melanggar prinsip-prinsip pemasaran syariah yang seharusnya diterapkanNamun demikian strategi pemasaran serba tiga puluh lima ribu terjadi kecurangan pada penetapan harga jual. Pada prakteknya harga serba tiga puluh lima ternyata tidak berlaku bagi seluruh produk yang diperjualbelikan diToko Zahra Colection dengan strategi ini ada ketidak jujuran pada penetapan harga sehingga pembeli merasa tertipu ketika melakukan pembayaran. Pihaktokomelaksanakanstrategipemasaraninisemata-matahanyauntukmenarikminatpelanggansajatanpamempedulikanekonomisyariah Kata Kunci: Strategi pemasaran syariah, Serba Tiga Puluh Lima Ribu
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 02:33 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 02:33 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6588 |
Actions (login required)
View Item |