ANALISA PEMASARAN SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING, PRODUCT DAN PRICE PERBANKAN SYARIAH DI MASA COVID-19

W, AYU SUTRIANA (2021) ANALISA PEMASARAN SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING, PRODUCT DAN PRICE PERBANKAN SYARIAH DI MASA COVID-19. Diploma thesis, UIN FAS BENGKULU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI AYU SUTRIANA PDF.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Analisa Pemasaran Segmenting, Targeting, Positioning, Product dan Price Perbankan Syariah di Masa Covid-19 Oleh Ayu Sutriana W NIM. 1711140048 Penulisan ini bertujuan untuk menganalisa tentang Analisa Pemasaran Segmenting, Targeting, Positioning, Product dan Price Perbankan Syariah di Masa Covid-19. Data dan informasi yang mendukung penulisan menggunakan sumber data sekunder. Sebelum analisis data dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan studi pustaka yang menjadi bahan pertimbangan dan tambahan wawasan penulis. Dari hasil penulisan ini ditemukan bahwa dalam kegiatan bisnis segementasi pasar digunakan untuk memilih pasar sasaran dan mencari peluang pasar. Pasar sasaran meliputi satu atau segemen pasar yang akan menjadi fokus kegiatan-kegiatan marketing. Pandemi covid-19 membuat unit usaha syariah akan mengurangi target pembiayaan dan juga membuat kemampuan membayar para debitur terhambat, serta melemahkan pembiayaan baru. Strategi yang dapat dilakukan dengan memperpanjang jangka waktu pembiayaan atau jangka waktu angsuran dan melakukan persyaratan kembali seperti penundaan pembayaran margin sampai waktu tertentu, tetapi pokok pinjaman tetap dibayar seperti biasa, atau bisa pula berbentuk penurunan besaran margin

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Segmenting, Targeting, Positioning, Product, Price, Masa Covid-19
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 21 Sep 2021 00:40
Last Modified: 21 Sep 2021 00:40
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6808

Actions (login required)

View Item View Item