Wulandari, Deka (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP 212 MART KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
|
Text
SKRIPSI DEKA WULANDARI PDF.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui pengaruh pengaruh faktor harga, faktor produk, faktor pelayanan, faktor lokasi, desain tempat, faktor promosi baik secara parsial maupun simultan terhadap variabel loyalitas pelanggan 212 Mart Kota Bengkulu. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan dengan metode penelitian kuantitatif asosiatif. Hasil uji F secara simultan faktor harga, produk, pelayanan, lokasi, desain tempat dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap variabel loyalitas pelanggan 212 Mart Kota Bengkulu. Hasil uji t secara parsial faktor harga berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan 212 Mart Kota Bengkulu, faktor produk berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan 212 Mart Kota Bengkulu, faktor pelayanan berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan 212 Mart Kota Bengkulu, faktor lokasi berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan 212 Mart Kota Bengkulu, faktor desain tempat berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan 212 Mart Kota Bengkulu dan faktor promosi berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan 212 Mart Kota Bengkulu. Hasil uji koefisien determinasi variabel akuntabilitas, transparansi dana berkontribusi berpengaruh terhadap kepercayaan masyarakat ditunjukkan dengan nilai (R Square) sebesar 0,915 atau sebesar 91,50%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor harga, faktor produk, faktor pelayanan, faktor lokasi, faktor desain tempat dan promosi dan loyalitas pelangan (Y) |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | yuli astria ria |
Date Deposited: | 21 Sep 2021 03:16 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 03:16 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6858 |
Actions (login required)
View Item |