Handayani, Safitri (2021) PENGARUH PRODUK DAN HARGA DALAM BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO RABBANI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
|
Text
SAFITRI HANDAYANI PDF.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aspek produk dan harga pada strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen toko Rabbani Kota Bengkulu. Adapun jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan jumlah sampel 30 orang konsumen toko. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan uji regresi berganda menggunakan Software SPSS 16. Berdasarkan analisis data hasil penelitian menunjukkan bahwa produk dan harga pada bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Rabbani Kota Bengkulu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk dan harga, bauran pemasaran, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | furqon adli |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 04:29 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 04:29 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6985 |
Actions (login required)
View Item |