PENGARUH PRODUK DAN HARGA DALAM BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO RABBANI KOTA BENGKULU

Handayani, Safitri (2021) PENGARUH PRODUK DAN HARGA DALAM BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO RABBANI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img]
Preview
Text
SAFITRI HANDAYANI PDF.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aspek produk dan harga pada strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen toko Rabbani Kota Bengkulu. Adapun jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan jumlah sampel 30 orang konsumen toko. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan uji regresi berganda menggunakan Software SPSS 16. Berdasarkan analisis data hasil penelitian menunjukkan bahwa produk dan harga pada bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Rabbani Kota Bengkulu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: produk dan harga, bauran pemasaran, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: furqon adli
Date Deposited: 22 Sep 2021 04:29
Last Modified: 22 Sep 2021 04:29
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6985

Actions (login required)

View Item View Item