STRATEGI MENGAJAR MULTIPLE IINTELLIGENCES DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA Ar-RISALAH LUBUKLINGGAU

Musadad, Anwar (2021) STRATEGI MENGAJAR MULTIPLE IINTELLIGENCES DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA Ar-RISALAH LUBUKLINGGAU. Masters thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img]
Preview
Text
TESIS ANWAR.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan bagaimana perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi serta tindak lanjut dari strategi mengajar multiple intelligences dalam pembelajaran pendidikan agama islam di SMA Ar-Risalah lubuklinggau. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah kepala sekolah, wakil kepala sekolah bagian kurikulum, konsultan internal, guru pendidikan agama islam dan santri. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumen. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi mengajar multiple intelligences dalam pembelajaran pendidikan agama islam di SMA Ar-Risalah lubuklinggau sudah menggambarkan adanya proses seperti perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi serta tindak lanjut.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: strategi, multiple intelligences, pendidikan agama islam.
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: PASCASARJANA > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: yuli astria ria
Date Deposited: 23 Sep 2021 03:21
Last Modified: 23 Sep 2021 03:21
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7057

Actions (login required)

View Item View Item