UPAYA GURU DALAM MENINGKATAN KUALITAS MENGAJAR DIMASA PANDEMI COVID 19 SISWA KELAS 3 MATA PELAJARAN TEMATIK DI SD NEGERI 10 BERMANI ILIR

Maulana,, Nadya (2021) UPAYA GURU DALAM MENINGKATAN KUALITAS MENGAJAR DIMASA PANDEMI COVID 19 SISWA KELAS 3 MATA PELAJARAN TEMATIK DI SD NEGERI 10 BERMANI ILIR. Diploma thesis, UIN FAS Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI NADYA MAULANA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI NADYA MAULANA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pengamatan penulis yang melihat pelaksanaan proses belajar mengajar yang kurang efektif, oleh karena itu penulis ingin mengetahui dengan jelas bagaimanakah upaya guru dalam meningkatan kualitas mengajar yang ditinjau dari aspek metode, media, strategi, materi dan penilaian. Dan ada juga tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui upaya apa yang dilakukan guru dalam meningkatkan kualitas mengajar dalam keadaan COVID 19. Dan Untuk mengetahui apa saja kendala-kendala yang dihadapi guru dalam meningkatkan kualitas mengajar dalam keadaan COVID-19. Metode yang digunakan dalam penelitin ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu dengan mengumpulkan data-data dari lapangan tentang fenomena yang berkaitan dengan pokok permasalahan dalam penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa upaya guru dalam meningkatan kualitas mengajar siswa kelas 3 SDN 10 Bermani Ilir adalah dari segi upaya guru dalam meningkatkan pembelajaran, guru perlu adanya kerja sama dengan orang tua dalam menjaga komunikasi agar bisa mengawasi perkembangan dan proses belajar peserta didik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Guru, Kualitas Mengajar, Covid-19, Tematik
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: furqon adli
Date Deposited: 23 Sep 2021 04:10
Last Modified: 23 Sep 2021 04:10
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7088

Actions (login required)

View Item View Item