Santi, Widya Deni (2021) Layanan Jasa Mobile Banking Pada Nasabah BRI Syariah (BSI) Bengkulu. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
Deni Skripsi.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui layanan transaksi mobile banking pada nasaabah BRI Syariah (BSI) Bengkulu. Penulis menggunakan jenis penelitian lapangan (Field Research) dengan metode penelitian deskriptif kualitatif.data dikumpulkan dalam penelitian ini berasal dari sumber data primer dan sekunder berupa Observasi, Wawancara dan Dokumentasi yang berhubungan dengan layanan mobile banking. Hasil penelitian dapat di simpulkan layanan yang memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi. Layanan transaksi mobile banking seperti pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembayaran asuransi,dan lain-lain. Oleh karena itu, nasabah pengguna tidak perlu bersusah payah dalam bertransaksi. Dengan adanya kemudahan bertransaksi, biaya transfer, gratis administrasi dan lain-lain. Dengan mengatasi jaringan yang kurang stabil nasabah memiliki operator jaringan yang kuat,dengan pembaruan aplikasi pada mobile banking. Kata kunci: Layanan jasa,Mobile Banking.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | ms yuliana saputri |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 04:20 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 04:20 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7100 |
Actions (login required)
View Item |