EFL STUDENTS’ ATTITUDES TOWARD ONLINE LISTENING CLASS DURING THE PANDEMIC COVID-19 ( A Survey Study at English Departement Students of State Islamic University Fatmawati Sukarno BengkuIu )

Sulistio, Andre (2021) EFL STUDENTS’ ATTITUDES TOWARD ONLINE LISTENING CLASS DURING THE PANDEMIC COVID-19 ( A Survey Study at English Departement Students of State Islamic University Fatmawati Sukarno BengkuIu ). Diploma thesis, UIN FAS Bengkulu.

[img]
Preview
Text
cd Andre.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan utama penelitian ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana sikap mahasiswa EFL terhadap online listening class selama masa pandemi covid-19 pada mahasiswa semester II dan IV UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Sikap siswa adalah bagian dari perilaku seseorang ketika dia berpartisipasi di dalam kelas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semester II dan IV yang berjumlah 205 mahasiswa. Sampel diambil dengan menggunakan teknik random sampling yang terdiri dari 67 siswa. Instrumen yang digunakan untuk mendapatkan data dalam penelitian ini adalah angket tentang respon siswa. Kuesioner yang terdiri dari angket positif sebanyak 9 item dan pernyataan negatif sebanyak 10 item. Hasil analisis data berdasarkan angket menunjukkan nilai rata�rata 69,08, artinya siswa memiliki sikap yang positif terhadap kelas listening online selama masa pandemi covid-19, dan 67 siswa atau 40 siswa (59,7%) menjawab setuju terhadap pernyataan positif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sikap Siwa, Listening, Kelas Online
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
P Language and Literature > P Philology. Linguistics
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 29 Sep 2021 02:19
Last Modified: 29 Sep 2021 02:19
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7366

Actions (login required)

View Item View Item