PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN MUSLIM FROZEN FOOD (STUDI PADA FAFANA FROZEN KOTA BENGKULU)

Apriani, Yustika (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN MUSLIM FROZEN FOOD (STUDI PADA FAFANA FROZEN KOTA BENGKULU). Diploma thesis, UIN FAS Bengkulu.

[img]
Preview
Text
YUSTIKA APRIANI NIM 1711130125.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga dan Promosi secara parsial dan simultan terhadap keputusan membeli Frozen food. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di Kota Bengkulu yang membeli frozen food yang tidak diketahui jumlahnya. Metode pengambila sampel menggunakan teknik Accidental sampling. jumlah sampel dalam penelitian ini ditentukan sebanyak 115 sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli Frozen Food dengan nilai t hitung 2.563 > t-tabel 1.65857 dan nilai signifikansi 0,012 < 0,05, dan Promosi (X2) juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli Frozen Food dengan nilai t hitung 2.796 > t-tabel 1.65857 dan nilai signifikansi 0,006 < 0,05. Secara simultan menunjukkan bahwa Harga, Promosi, Produk, Label Halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli Frozen Food dengan nilai F hitung 51.360 > F tabel 3.08.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga , Promosi, Keputusan Membeli
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 03 Nov 2021 07:49
Last Modified: 03 Nov 2021 07:49
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7477

Actions (login required)

View Item View Item