PENGARUH PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI FROZEN FOOD (STUDI PADA FAFANA FROZEN KOTA BENGKULU)

Lestari, Lupi Ayu (2021) PENGARUH PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI FROZEN FOOD (STUDI PADA FAFANA FROZEN KOTA BENGKULU). Diploma thesis, UIN FAS Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LUPI AYU LESTARI NIM 1711130132.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Produk dan Label Halal secara parsial dan simultan terhadap keputusan membeli Frozen food. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di Kota Bengkulu yang membeli frozen food yang tidak diketahui jumlahnya. Metode pengambila sampel menggunakan teknik Accidental sampling. jumlah sampel dalam penelitian ini ditentukan sebanyak 65 sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara uji t variabel Produk (X1) dengan nilai (sig <

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk, Label Halal, keputusan pembelian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 03 Nov 2021 07:50
Last Modified: 03 Nov 2021 07:50
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7481

Actions (login required)

View Item View Item