Arman, Benny Rezony (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, EMOTIONAL FAKTOR DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA RUMHAKU KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN FAS Bengkulu.
|
Text
SKRIPSI BENNY REZONY ARMAN PDF.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Emotional factor dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Rumahku Surgaku Kota Bengkulu). Jenis dan pendekatan penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif. Dari hasil penelitian menunjukan nilai signifikan F sebesar 4,136 dengan tingkat signifikan dibawah 0.05 dan nilai F hitung 4,136 > F tabel 2,92 , ini membuktikan secara simultan kualitas produk (X1), emotional factor (X2) dan harga (X3) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y). Sedangkan secara parsial kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi (sig) (0,014) < (α) 0,05. Emotional factor terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi (sig) (0,039) < (α) 0,05. Harga terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi (sig) (0,042) < (α) 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Emotional Factor, Harga Dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | S.IP Muhammad Yusrizal |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 07:21 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 07:21 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7540 |
Actions (login required)
View Item |