PENGARUH KUALITAS PRODUK, EMOTIONAL FAKTOR DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA RUMHAKU KOTA BENGKULU

Arman, Benny Rezony (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, EMOTIONAL FAKTOR DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA RUMHAKU KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN FAS Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI BENNY REZONY ARMAN PDF.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Emotional factor dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Rumahku Surgaku Kota Bengkulu). Jenis dan pendekatan penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif. Dari hasil penelitian menunjukan nilai signifikan F sebesar 4,136 dengan tingkat signifikan dibawah 0.05 dan nilai F hitung 4,136 > F tabel 2,92 , ini membuktikan secara simultan kualitas produk (X1), emotional factor (X2) dan harga (X3) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y). Sedangkan secara parsial kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi (sig) (0,014) < (α) 0,05. Emotional factor terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi (sig) (0,039) < (α) 0,05. Harga terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi (sig) (0,042) < (α) 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Emotional Factor, Harga Dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 04 Nov 2021 07:21
Last Modified: 04 Nov 2021 07:21
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7540

Actions (login required)

View Item View Item