ANALISIS BAURAN PEMASARAN KERIPIK SUKUN LEMER

Rizal, Syamsul (2021) ANALISIS BAURAN PEMASARAN KERIPIK SUKUN LEMER. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img]
Preview
Text
SYAMSUL RIZAL, 1711140042.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Keripik sukun adalah produk makanan ringan, dibuat dari irisan daging buah sukun (artocarpus altilis) segar dan digoreng dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diizinkan. Pengolahan keripik sukun yang diinovasikan dengan varian rasa, seperti rasa BBQ, balado. Selain itu kami juga mengemas keripik sukun dalam kemasan yag menarik. Produk ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dengan harga yang terjangkau. Promosi dilakukan menggunakan dua strategi pemasaran yaitu secara offline dan online. Dalam sekala kecil, penggunaan strategi pemasaran secara offline yaitu dengan kerjasama antar pedagang disekitar tempat wisata dan toko oleh-oleh khas Bengkulu dan daerah di sekitar Kota Bengkulu. Bauran Pemasaran berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Pemasaran, Keripik Sukun.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 04 Nov 2021 07:54
Last Modified: 04 Nov 2021 07:54
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7589

Actions (login required)

View Item View Item