Wibowo, Agung (2021) TINJAUAN NILAI-NILAI ETIKA PELAYANAN ISLAM TERHADAP SISTEM PELAYANAN JASA DI BENGKEL RICKY MOTOR KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
|
Text
SKRIPSI AGUNG.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: (1) untuk mengetahui sistem pelayanan jasa di Bengkel Ricky Motor. (2) untuk mengetahui tinjauan nilai-nilai etika pelayanan Islam di Bengkel Ricky Motor. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian lapangan dengan menggunakan metode kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini: Data primer diolah kemudian di analisis menggunakan metode kualitatif deskriptif, dimana bentuk uraian terhadap subjek yang diteliti selanjutnya pembahasan disimpulkan secara deduktif yaitu menarik kesimpulan dari pertanyaan. Sistem pelayanan jasa di Bengkel Ricky Motor baik. Sistem pelayanan yang diberikan yaitu pelayanan yang lebih memprioritaskan kepuasan pelanggan, mengedepankan sikap kejujuran, tanggungjawab dan kehati-hatian dalam proses atau pelaksanaan service motor. Sistem pelayanan jasa yang diberikan oleh bengkel ricky motor sesuai dengan tinjauan nilai-nilai etika pelayanan islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai-nilai Etika Pelayanan, Sistem Pelayanan Jasa |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 07:47 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 07:47 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7649 |
Actions (login required)
View Item |