PENGARUH ELECTRONIC WORD OF-MOUTH, BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION TERHADAP PRODUK PERBANKAN SYARIAH DI PROVINSI BENGKULU

THOHIR, AHMAD (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF-MOUTH, BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION TERHADAP PRODUK PERBANKAN SYARIAH DI PROVINSI BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI AHMAD THOHIR.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah unuk mengetahui Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image dan Purchase Intenttion terhadap Produk Perbankan Syariah di Provinsi Bengkulu. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengumpulan data primer berupa kuisioner. Teknik analisa data yang di gunakan adalah regresi berganda menggunakan program SPSS Versi 22. Kemudian data tersebut diuraikan, di analisis, dan di bahas untuk menjawab permasalahan yang di ajukan. Dari hasil penelitian ini di temukan bahwa Electronic Word Of Mouth ,Brand Image, Purchase Intenttion, secara sama sama memiliki pengaruh signifikan terhadap produk perbankan syariah. Dengan hasil nilai F sebesar 19.737 dan tingkat signifikansi sebesar 0.000. Artinya pemasaran produk-produk perbankan syarian dapat dimaksimalkan oleh pihak perusahaan dengan menciptakan suatu electronic word of mouth, brand image dan purchase intention di lingkungan masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Purchase Intenttion, Produk,
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 07 Oct 2021 01:17
Last Modified: 07 Oct 2021 01:17
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7752

Actions (login required)

View Item View Item