Lesri, Engga Junia Lesri (2021) STRATEGI PEDAGANG IKAN ASIN DALAM MENJAGA KOMUNIKASI YANG BAIK KEPADA KONSUMEN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS KELURAHAN MALABRO KECAMATAN TELUK SEGARA KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
|
Text
Jurnal JIM engga junia lesri.pdf Download (134kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Strategi Pedagang Ikan Asin Dalam Menjaga Komunikasi Yang Baik Kepada Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kelurahan Malabro Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu) Oleh Engga Junia Lesri, NIM. 1711130148 Wabah virus Corona memberikan dampak dalam perekonomian yang menyebabkan krisis di dunia. Tidak terkecuali dengan perekonomian Pedagang Ikan Asin di Kelurahan Malabro Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pedagang agar tetap menjaga komunikasi yang baik kepada konsumen pada masa pandemi covid-19 saat ini. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan mengadakan pengamatan dan observasi serta wawancara dengan objek penelitian di Kelurahan Malabro Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Hasil penelitian ini tentang Strategi Pedagang Ikan Asin Dalam Menjaga Komunikasi Yang Baik Kepada Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19. Strategi yang dilakukan oleh pedagang ikan asin dalam masa pandemi covid-19 saat ini yaitu menjaga komunikasi yaik baik (silaturahmi) kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pedagang, Komunikasi, Ikan Asin Pandemi Covid-19 |
Subjects: | P Language and Literature > PA Classical philology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | ms yuliana saputri |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 02:32 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 02:32 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7840 |
Actions (login required)
View Item |