STRATEGI PEDAGANG IKAN ASIN DALAM MENJAGA KOMUNIKASI YANG BAIK KEPADA KONSUMEN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS KELURAHAN MALABRO KECAMATAN TELUK SEGARA KOTA BENGKULU)

Lesri,, Engga Junia (2021) STRATEGI PEDAGANG IKAN ASIN DALAM MENJAGA KOMUNIKASI YANG BAIK KEPADA KONSUMEN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS KELURAHAN MALABRO KECAMATAN TELUK SEGARA KOTA BENGKULU). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img]
Preview
Text
skripsi engga junia lestari.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Strategi Pedagang Ikan Asin Dalam Menjaga Komunikasi Yang Baik Kepada Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kelurahan Malabro Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu) Oleh Engga Junia Lesri, NIM. 1711130148 Wabah virus Corona memberikan dampak dalam perekonomian yang menyebabkan krisis di dunia. Tidak terkecuali dengan perekonomian Pedagang Ikan Asin di Kelurahan Malabro Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pedagang agar tetap menjaga komunikasi yang baik kepada konsumen pada masa pandemi covid-19 saat ini. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan mengadakan pengamatan dan observasi serta wawancara dengan objek penelitian di Kelurahan Malabro Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Hasil penelitian ini tentang Strategi Pedagang Ikan Asin Dalam Menjaga Komunikasi Yang Baik Kepada Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19. Strategi yang dilakukan oleh pedagang ikan asin dalam masa pandemi covid-19 saat ini yaitu menjaga komunikasi yaik baik (silaturahmi) kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pedagang, K
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 08 Nov 2021 02:33
Last Modified: 08 Nov 2021 02:33
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7841

Actions (login required)

View Item View Item