Fanzuri, Ahmad (2022) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PUSAT OLEH�OLEH KHAS KOTA BENGKULU DALAM MENGHADAPI ERA NEW NORMAL. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
|
Text (skripsi)
AHMAD FANZURI.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah pertama untuk mengetahui strategi pemasaran syariah yang dilakukan oleh UMKM Pusat oleh-oleh Khas Kota Bengkulu dalam menghadapi era new normal dan kedua untuk mengetahui efektivitas strategi pemasaran syariah yang dilakukan oleh UMKM Pusat oleh-oleh Khas Kota Bengkulu dalam menghadapi era new normal. Metode yang digunakan adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif. Informan penelitian adalah pelaku UMKM di Jl. Soekarno Hatta Kota Bengkulu. Teknik pengumpulan data dengan wawancara. Teknik analisis data dengan teori Mile and Hubbernman yaitu reduksi data, display data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran syariah yang diterapkan melalui 4P hanya pada promosi yang tidak dilakukan selama new normal, dan secara syariah sudah memenuuhi cara berbisnis Rasulullah. Efektivitas strategi pemasaran dilakukan sudah egfektif untuk bertahan di era new normal.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Pemasaran Syariah, UMKM, Era New Normal |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | merdansah merdansah merdansah |
Date Deposited: | 30 Mar 2022 08:35 |
Last Modified: | 24 May 2022 03:51 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8180 |
Actions (login required)
View Item |