STRATEGI PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA OLAHAN NUGGET JAMUR GRIGIT

ANTRY, JANA LESTARI (2022) STRATEGI PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA OLAHAN NUGGET JAMUR GRIGIT. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
ANTRY JANA LESTARI.pdf

Download (6MB)

Abstract

Jamur adalah bahan pangan yang digunakan sebagai bahan makanan di seluruh dunia karena kaya akan suplemen seperti protein, gula, lipid, mineral (fosfor dan kalium), dan nutrisi. Jamur mungkin dipandang sebagai makanan utilitarian utama.Jamur Grigit muncul saat awal musim hujandan dapat bertahan hidup di tanah dan kayu dalam kondisi lembab. Lemak, karbohidrat, enzim, vitamin, dan mineral semuanya ditemukan dalam jamur grigit.Jamur grigit sebagian besar dibuat dengan memanfaatkan jamur grigit yang umumnya dimasak sebagai lauk pada khususnya. Adanya inovasi baru yang dapat dimanfaatkan pada jamur grigit yaitu dengan membuat Nugget Jamur Grigityang dibundel sebagai makanan atau gigitan memiliki kadar menyehatkan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Namun, masalah diet adalah tentang asupan makanan setiap hari, tetapi nutrisi juga terkait dengan cara memilih dan mengelola makanan agar manfaat kesehatannya tetap dan bermanfaat bagi tubuh. Usaha pengelolaan nugget jamur grigit merupakan ide yang menarik dengan memanfaatkan peluang dan bersaing dan keunikan serta memilki harga yang terjangkau. Pemasaran yang dilakukan dalam usaha nugget jamur grigit ini melalui media online seperti whattsapp, facebook dan instagram serta secara offline agar dapat di ketahui dan di minati oleh masyarakat

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Jamur Grigit, Kandungan dan Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 22 Apr 2022 02:30
Last Modified: 22 Apr 2022 02:30
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8267

Actions (login required)

View Item View Item