STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (CORN SWEET POTATO)

ARIANTO, SONI (2022) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (CORN SWEET POTATO). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
SONI ARIANTO.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengtahui cara meningkatkan nilai guna ubi jalar supaya menjadi produk bahan makan yang diminati masyarakat. Indonesia merupakan Negara yang salah satunya ciri khasnya hampir tidak dapat dipisahkan dari cemilan.melihat kondisi ekonominya, masyarakat Indonesia membutuhkan camilan yang murah tapi tetap sehat (Corn Sweet Potato) adalah produk makanan ringan di buat dengan bahan ubi jalar ungu. Ubi jalar ungu kebayakan dimasyarakat tepatnya di kepahiang hanya di buat sebagai makan keripik, kolak dan ubi rebus saja. Pengolahan Corn Sweet Potato mempunyai varian rasa, seperti Grentea, Coklat, Strawberi dan Tiramisu. Tujuan dari penulisan laporan ini adalah untuk mengtahui cara meningkatkan nilai guna ubi jalar ungu,supaya menjadi produk bahan makanan yang diminati masyarakat. penyusunan laporan ini memerlukan perbaikan dan keritik serta yang sifatnya membangun sehingga penyusunan proposal ini di masa mendatang akan lebih baik lagi serta dapat menambah lapangan pekerjaan dan bisah mengurangi pengangguran Yang ada di Indonesia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pemasaran, ubi, inovasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 22 Apr 2022 03:30
Last Modified: 22 Apr 2022 03:30
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8293

Actions (login required)

View Item View Item