KONTRIBUSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE PADA DAYA SAING PRODUK PERBANKAN SYARIAH (Studi di Desa Air Buluh Kecamatan Ipuh Kabupaten Muko-Muko)

ZAMZAMIR, , (2021) KONTRIBUSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE PADA DAYA SAING PRODUK PERBANKAN SYARIAH (Studi di Desa Air Buluh Kecamatan Ipuh Kabupaten Muko-Muko). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
ZAMZAMIR PDF.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui Kontribusi Electronic Word of Mouth pada daya saing Produk Perbankan Syariah di Desa Air Buluh Kecamatan Ipuh Kabupaten Muko-Muko. Untuk mengetahui Kontribusi Brand Image pada daya saing Produk Perbankan Syariah di Desa Air Buluh Kecamatan Ipuh Kabupaten Muko-Muko.Penelitian ini menggunakan metode Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan bersifat deskriptif yaitu penelitian yang mencari data secara langsung ke lapangan. Penelitian ini menyimpulkan. bahwa pemahaman dari masyarakat tentang Kontribusi electronic word of mouth terhadap daya saing produk bank syariah di Desa Air Buluh yaitu masyarakat hanya sekedar tahu adanya bank syariah tetapi tidak paham tentang bank syariah secara detail. Hanya sebagian masyarakat yang paham tentang bank syariah bahkan ada yang sama sekali tidak tahu mengenai bank syariah. Sebagian besar masyarakat tidak mengetahui produk dan jasa apa saja yang ada di bank syariah.. Penelitian Kontribusi Brand Image terhadap daya saing produk bank syariah, Menabung di bank syariah berbeda dengan menabung di bank konvensional. Perbedaan produk tabungan BRIS dengan produk tabungan BRI Konvensional terletak pada akadnya, di syariah menggunakan akad wadiah sedangkan di kovensional tidak ada akad.Pentingnya brand disini memberikan pengaruh bagi perusahaan, oleh karena itu BSI juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, instansi dan juga lembaga lainnya untuk membuat brand di masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kontribusi Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 20 May 2022 02:57
Last Modified: 20 May 2022 02:57
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8390

Actions (login required)

View Item View Item