Purnamasari, Yesi (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Lion Air pada PT. Global Mitra Wisata Kota Bengkulu. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
Yesi Purnama Sari.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Lion Air pada PT. Global Mitra Wisata Kota Bengkulu. Oleh Yesi Purnamasari NIM 1316611353. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk, brand trust, dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Lion Air Pada PT. Global Mitra Wisata Kota Bengkulu, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Lion Air pada PT. Global Mitra Wisata Kota Bengkulu, (3) pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Lion Air pada PT. Global Mitra Wisata Kota Bengkulu, dan (4) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Lion Air pada PT. Global Mitra Wisata Kota Bengkulu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan dengan pendekatan yang bersifat kuantitatif asosiatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder derngan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, survey, dokumentasi dan kuisioner tertutup. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 35 orang pemilihan sampel menggunakan metode sampling accidental. Teknik analisis yang digunakan untuk menguji validitas data ialah Pearson Correlation sedangkan uji reliabilitas menggunakan metode Alpha Cronbach, uji normalitas dalam penelitian ini menggunakan metode Skewnes, Uji homogenitas menggunakan metode Levene test, sedangkan uji hipotesis ini dilakukan dengan regresi linear berganda. Dari hasil penelitian menunjukan kualitas produk, brand trust, dan harga secara bersama-sama simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Lion Air. Secara persial kualitas produk dan brand trust mempengaruhi keputusan pembelian tiket pesawat Lion Air pada PT. Global Mitra Wisata Kota Bengkulu, sedangkan harga tiket pesawat Lion Air tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Lion Air pada PT. Global Mitra Wisata Kota Bengkulu. Variabel kualitas produk, brand trust, dan harga mempengaruhi signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Lion Air sebesar 0,532 atau 53,2% . Kata Kunci: Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, Harga, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Wawan Kurniawan |
Date Deposited: | 17 Mar 2019 01:24 |
Last Modified: | 17 Mar 2019 01:24 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/846 |
Actions (login required)
View Item |