MODEL SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PRODUK LINFEY MASK

masriyanti, linda (2022) MODEL SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PRODUK LINFEY MASK. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
LINDA MASRIYANTI.pdf

Download (2MB)

Abstract

“ Model Syariah Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Produk LinFey Mask” Oleh Linda Msriayanti, 1811130030 Pemasaran syariah adalah pemasaran spiritual yang memandang bahwa pesaing bukanlah musuh, namun mitra sejajar yang mampu memacu kreativitas dan inovasi perusahaan. Persaingan adalah hal yang baik karena akan turut membesarkan pasar.. dalam hal ini perusahaan harus selalu berbuat aktif dan agresif dalam memacu omset penjualan dari produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mencapai sebuah solusi yang adil dan transparan bagi semua pihak yang terlibat. Metode yang digunakan dalam Penelitian adalah metode pelaksanaan yang meliputi alat dan bahan, peroses pembuatan, proses pemasaran, dan jadwal kegiatan. Penelitian ini memberikan luaran program berkelanjutan. marketing dilakukan dalam meningkatkan volume penjualan produk LinFey secara garis besar menerapkan teori marketing syariah yang meliputi dari karakteristik marketing syariah, prinsip, dan praktik marketing Rasulullah. Dan diaplikasikasikan dalam bauran pemasaran (marketing mix) yang terdiri yaitu, saluran distribusi (place), produk barang atau jasa (product), harga (price) dan promosi (promotion) dan strategi lainnya menggunakan prinsip syariah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Syariah Marketing, Produk Linfey, Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Syari'ah > Hukum Ekonomi Islam
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 14 Jun 2022 08:03
Last Modified: 14 Jun 2022 08:03
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8685

Actions (login required)

View Item View Item