HUBUNGAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL-EMOSIONAL ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PAUD AL-ISRA

Wulandari,, Titik (2022) HUBUNGAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL-EMOSIONAL ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PAUD AL-ISRA. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
TITIK WULANDARI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menyimpulkan bahwa : Terdapat hubungan antara pembelajaran jarak jauh (pjj) terhadap perkembangan sosial emosional anak usia dini pada masa pandemi covid-19 di PAUD Al-Isra’ Kota Manna. Karena sesuai dengan hasil analisis, koefisien korelasi variabel X bernilai 0,976 maka kedua variabel bersifat mempunyai hubungan yang erat dan signifikan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa, karena rhitung sebesar 0,976 > rtabel pada df = 12 sebesar 0,532 maka dapat disimpulkan bahwa antara variabel X dan variabel Y mempunyai hubungan yang signifikan. Dengan demikian maka hipotesis (Ho) tidak terbukti dan ditolak dan (Ha) yang berbunyi terdapat hubungan yang signifikan antara pembelajaran jarak jauh terhadap perkembangan sosial emosional pada anak usia dini di PAUD Al-Isra’ Kota Manna terbukti dan dapat diterima

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Jarak Jauh, Perkembangan Sosial Emosional AUD
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Anak Usia Dini
Depositing User: yuli astria ria
Date Deposited: 17 Jun 2022 07:42
Last Modified: 17 Jun 2022 07:42
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8873

Actions (login required)

View Item View Item