Wulandari,, Titik (2022) HUBUNGAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL-EMOSIONAL ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PAUD AL-ISRA. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Text (Skripsi)
TITIK WULANDARI.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini menyimpulkan bahwa : Terdapat hubungan antara pembelajaran jarak jauh (pjj) terhadap perkembangan sosial emosional anak usia dini pada masa pandemi covid-19 di PAUD Al-Isra’ Kota Manna. Karena sesuai dengan hasil analisis, koefisien korelasi variabel X bernilai 0,976 maka kedua variabel bersifat mempunyai hubungan yang erat dan signifikan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa, karena rhitung sebesar 0,976 > rtabel pada df = 12 sebesar 0,532 maka dapat disimpulkan bahwa antara variabel X dan variabel Y mempunyai hubungan yang signifikan. Dengan demikian maka hipotesis (Ho) tidak terbukti dan ditolak dan (Ha) yang berbunyi terdapat hubungan yang signifikan antara pembelajaran jarak jauh terhadap perkembangan sosial emosional pada anak usia dini di PAUD Al-Isra’ Kota Manna terbukti dan dapat diterima
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran Jarak Jauh, Perkembangan Sosial Emosional AUD |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Anak Usia Dini |
Depositing User: | yuli astria ria |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 07:42 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 07:42 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8873 |
Actions (login required)
View Item |