ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO (STRUCTURE OF OBSERVED LEARNING OUTCOME)

Yeti, Juita Lestari (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO (STRUCTURE OF OBSERVED LEARNING OUTCOME). Diploma thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.

[img] Text
082. YETI JUITA LESTARI NIM 1811280029.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa pada materi aritmatika sosial berdasarkan taksonomi SOLO (Structure Of The Observed Learning Outcome). Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah jenis penelitian deskriptif. Adapun hasil dari penelitian tentang kemampuan pemahaman konsep matematika pada materi aritmatika social berdasarkan taksonomi SOLO sebagai berikut dari ke empat soal yang diberikan dua orang siswa yang berkemampuan tinggi mencapai level extended abstrak, dua orang siswa yang berkemampuan sedang satu siswa mencapai level extended abstrak dan satu siswa lagi itu hanya mencapai level multistruktural. Sedangkan dua orang siswa yang berkemampuan rendah hanya mencapai level unistruktural.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Pemahaman Konsep, Taksonomi SOLO, Aritmatika Sosial
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Matematika
Depositing User: H John Hendri
Date Deposited: 30 Aug 2022 07:48
Last Modified: 30 Aug 2022 07:48
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/9589

Actions (login required)

View Item View Item