KESY, ASRINI (2022) EFEKTIVITAS SISTEM PELAYANAN HAJI DAN UMROH DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN JAMAAH DI PT. ANUGERAH QUBA MANDIRI BENGKULU TAHUN 2021. Diploma thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.
Text
168. KESY ASRINI.pdf Download (3MB) |
Abstract
Sistem pelayanan haji dan umroh merupakan satu kesatuan yang saling berkaitan antara satu dengan yang lainnya dalam upaya meningkatkan kepuasan jamaah. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui gambaran yang jelas mengenai efektivitas sistem pelayanan, sistem pelayanan, dan kepuasan jamaah PT. Anugerah Quba Mandiri Bengkulu dalam pelaksanaan ibadah haji dan umroh. Jenis penelitian yang dilakukan merupakan jenis penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa efektivitas sistem pelayanan PT. Anugerah Quba Mandiri Bengkulu Tahun 2021 menambahkan kebijakan prosedur baru di masa pandemik, meningkatkan pelayanan sarana dan prasarana sesuai dengan kebijakan pemerintah, dan juga mempersingkat atau mempercepat dalam hal waktu transaksi guna untuk mencapai suatu tujuan dengan menaati aturan yang berlaku di masa pandemik. Kepuasan jamaah terhadap pelayanan yang diberikan PT. Anugerah Quba Mandiri jamaah merasa puas, karena sistem pelayanan, sarana dan prasarana yang diberikan sesuai dengan paket yang dipilih oleh jamaah. Pelayanan PT. Anugerah Quba Mandiri Bengkulu memberikan pelayanan profesional dengan menempatkan karyawan dibidangnya masingmasing.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | efektivitas, sistem, pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Haji dan Umrah |
Depositing User: | H John Hendri |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 03:53 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 03:53 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/9753 |
Actions (login required)
View Item |