PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN DIMENSI CARTER PADA BNI SYARIAH CABANG BENGKULU

Fika, Resi love (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN DIMENSI CARTER PADA BNI SYARIAH CABANG BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
Skripsi Resi Jadi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap Terhadap Minat Menabung Dengan Dimensi CARTER Pada BNI Syariah Cabang Bengkulu. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah observasi. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah produk tabungan Minat Menabung Dengan Dimensi CARTER Pada BNI Syariah Cabang Bengkulu, dengan teknik Sampling Insidental, dengan sampel 30 orang nasabah. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan jasa berpengaruh signifikan terhadap Terhadap Minat Menabung Dengan Dimensi CARTER Pada BNI Syariah Cabang Bengkulu, dengan nilai signifikansi (Sig.) (0,000) < (α) 0,05. Besar pengaruh variabel kualitas pelayanan terhjadap minat menabung adalah 58,6 %.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: H John Hendri
Date Deposited: 04 Nov 2022 02:45
Last Modified: 04 Nov 2022 02:45
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10843

Actions (login required)

View Item View Item